Jumat, 18 April 2014

(Completed) Download Drama Hotel King Episode 1-32 (Paket Hemat)



Hotel King Episode 1-32 (Indonesian Subtitle and English Subtitle)


 




Sinopsis:
Drama ini menggambarkan kisah seorang pewaris, Ah Mo Ne (Lee Da Hae) menjalani kehidupan yang terlindung seperti seorang putri tapi bencana mendorong dia untuk melakukan semua yang dia bisa untuk melindungi hotelnya. Dia dan general manager dari hotel, Cha Jae Wan (Lee Dong Wook) yang muncul dingin di luar tapi membawa beban emosional, jatuh cinta.
Cha Jae Wan dan ibunya ditinggalkan oleh ayahnya. Sebagai orang dewasa, dia mulai bekerja di sebuah hotel dan menjadi musuh bagi ayahnya yang meninggalkan dia.

 Pemain Hotel King 2014:
 
- Lee Dong Wook as Cha Jae Wan
- Lee Da Hae as Ah Mo Ne
- Im Seul Ong as Sun Woo Hyun
- Wang Ji Hye as Song Chae Kyung
- Kim Hae Sook as Baek Mi Nyeo
- Lee Duk Hwa as Lee Joong Goo
- Gong Hyun Joo as Cha Soo An
- Alex as Yoo Joon Seong
- Ji Il Joo as Jin Jung Han
- Park Chul Min as Jang Ho Il
- Jung Suk Yong as Go San
- Cha Hak Yun as No Ah
- Kim Gyu Sun as Ha So Yun
- Go Yoon as Park Do Jin
- Kim Seol Hyun as Lee Da Bae
- Kim Ye Won as Yoon Da Jung
- Lee Do Yun as Lee Ip Sae
- Seo Yi Ahn as Lee Da Bae

Sb. Sinopsis dari : http://koreadramabaru.blogspot.com 

Laporkan Jika Ada Link Yang Rusak ^_^

Episode

Link

Indonesian Subtitle

English Subtitle

Episode 1

202 MB

IndoSubs

EngSubs

Episode 2

201 MB

IndoSubs 

 EngSubs

Episode 3

204 MB 

IndoSubs 

 EngSubs 

Episode 4

202 MB 

IndoSubs

EngSubs

Episode 5

201 MB

IndoSubs

EngSubs

Episode 6

201 MB

IndoSubs

EngSubs

Episode 7

201 MB

IndoSubs

EngSubs

Episode 8

201 MB

IndoSubs

EngSubs

Episode 9

201 MB

IndoSubs

EngSubs

Episode 10

201 MB

IndoSubs

EngSubs

Episode 11

201 MB

IndoSubs

EngSubs

Episode 12

207 MB

IndoSubs

EngSubs

Episode 13

200 MB

IndoSubs

EngSubs

Episode 14

201 MB

IndoSubs

EngSubs

Episode 15

201 MB

IndoSubs

EngSubs

Episode 16

201 MB

IndoSubs

EngSubs

Episode 17

201 MB

IndoSubs

EngSubs

Episode 18

201 MB

IndoSubs

EngSubs

Episode 19

200 MB

IndoSubs

EngSubs

Episode 20

201 MB

IndoSubs

EngSubs

Episode 21

200 MB

IndoSubs

EngSubs

Episode 22

200 MB

IndoSubs

EngSubs

Episode 23

204 MB

IndoSubs

EngSubs

Episode 24

202 MB

IndoSubs

EngSubs

Episode 25

201 MB

IndoSubs

EngSubs

Episode 26

201 MB

IndoSubs

EngSubs

Episode 27

204 MB

IndoSubs

EngSubs

Episode 28

206 MB

IndoSubs

EngSubs

Episode 29

205 MB

IndoSubs

EngSubs

Episode 30

207 MB

IndoSubs

EngSubs

Episode 31

207 MB

IndoSubs

EngSubs

Episode 32

208 MB

IndoSubs

EngSubs

 

Reaksi:

3 komentar:

  1. kakak admin filmnya ngga mau terdownload satu pun. tolong kasih link lain kak.. termikasiiihhh

    BalasHapus
  2. link nya ga bisa ddibuka :'( Gimana...

    BalasHapus
  3. admin tolong linknya diperbarui, makasih

    BalasHapus