Wednesday, February 12, 2014

Sinopsis Man From The Stars Episode 14


Selamat malam semua...!!! ^_^
Kali ini aku mau bagi2in Sinopsis Man From The Star Episode 14 nih...
Agak telat emang, dan lagi2 gara2 masalah sambungan internet di rumah ku yang mati.
Yang udah penasaran langsung dibaca aja ya... :)


Adegan2 di Episode yang lalu diulang...
Do Min Joon: “400 tahun silam, aku datang dari luar angkasa. Dan aku hidup di bumi 400 tahun. 12 tahun silam, orang yang menyelamatkan kamu, adalah aku. Karena anak kecil 400 tahun lalu. Yang mirip denganmu dan pemilik jepit rambut itu. Tapi kalau kamu hanyalah Cheon Song Yi. Maka aku tidak tertarik..
Song Yi: “tidak pernahkah sekalipun kamu menyukaiku? Hatimu berdebar karena aku, atau kamu khawatir padaku. Meski aku bukan dia, pernahkah sekalipun kau menyukaiku?”
Min Joon: “tidak pernah. Sekalipun..”



Adegan beralih saat Min Joon meminta Hwi Kyung untuk melindungi Song Yi dari Jae Kyung. Dan saat Jae Kyung menembakkan peluru ke Min Joon. Saat Min Joon ditabrak oleh mata2 Jae Kyung. Saat Young Mok memberitahu Song Yi bahwa Min Joon akan segera pergi dan memintanya untuk menjaga perasaannya. Saat Min Joon mencoba untuk melindungi Song Yi dengan menjadi pembunuh Han Yoo Ra dan menghilang.
Min Joon: “sebentar lagi aku akan pergi, jadi.. kamu ingin tahu perasaanku?” Min Joon berhenti berkata2 dan menangis.. ‘_’



Kembali ke adegan terakhir di Episode 13, Song Yi melompat dari atas dengan menggunakan pengaman yang tanpa sadar sudah di sabotase oleh mata2 Jae Kyung. Dan benar saja, belum sampai di permukaan lantai. Song Yi mulai kehilangan keseimbangan karena salah satu tali terlepas. Song Yi terombang ambing di udara dan menghantam dinding. Tali yang satunya kemudian juga lepas dan ia terjatuh.
Dua ambulan datang dan salah satunya adalah Song Yi yang langsung di bawa kedalam rumah sakit untuk melakukan operasi.


                         
Seorang penulis berita baru saja mendapat telpon jika Song Yi jatuh saat syuting dan dalam kondisi kritis. Berita itu langsung menjadi breaking News dan dibaca oleh semua orang.
Young mok masih di dalam ruang investigasi. “apa dia sudah gila? Dia sudah gila.”



Jae Kyung duduk di kantornya dan melihat berita terbaru Song Yi. Tiba2 Min Joon datang dengan amarahnya. Ia masuk dan menghancurkan semua vas yang tersusun rapi di rak. Jae Kyung: “ada apa? Bukankah kamu mestinya bertemu jaksa sekarang?” Jae Kyung diam2 menggerakkan tangannya secara pelan untuk memencet tombol yang ada dibawah mejanya. Namun, belum sempat Jae Kyung memncet tombol itu, Min Joon melempar meja itu ke dinding dan semuanya hancur, ia sudah tahu jika Jae Kyung memasang sesutu dibawah mejanya.



Min Joon mendekat kearah Jae Kyung dan mengangkat tubuhnya. Min Joon sepertinya sudah mendengar berita Song Yi yang terluka dan sangat marah.
Min Joon: “menurutmu, apa yang akan kulakukan padamu?” Jae Kyung malah tertawa. Dengan sekejap Min Joon memindahkan lokasi mereka ke atas gedung. Ia berniat membunuh Jae Kyung dengan menjatuhkannya.
Min Joon: “aku akan membunuhmu.”
Jae Kyung: “kamu? Membunuhku? Apa kamu berani?”
Min Joon: “benar, aku akan membunuhmu. Sekarang. Seperti yang kamu lakukan pada Cheon Song Yi, kubunuh kamu dengan metode yang sama.” Min Joon melepaskan tangannya dari Jae Kyung dan berteriak: “Mati !!!”



Seminggu sebelum insiden...

Young Mok ditabrak seseorang saat hendak bertemu Min Joon di universitas. Si penabrak menempelkan alat penyadap di tas Young Mok tanpa sepengetahuannya. Penabrak itu memberikan tas kepada Young Mok dan pergi.
Young Mok dan Min Joon kemudian berbicang mengenai kemampuan Min Joon yang tidak bisa menghapus ingatan orang. Dan semua pembicaraan mereka terdengar di laptop Jae Kyung. Emang bener licik1000x+jahat Jae Kyung ini.



Min Joon: “yang bisa aku lakukan sekarang adalah menghilang. Karena aku tidak bisa apa-apa lagi disini. Melakukan sesuatu untuk dia.”
Min Joon dan Young Mok beralih dari tempat itu dan Yong Mok menahan Min Joon. “apakah kamu.. barangkali.. berpikir melakukan itu? Kalau itu kamu tidak boleh.. jika kamu membunuh seseorang dengan kekuatanmu..”
Jae Kyung mendengar semuanya: “seperti itukah? Seperti itu cara kerjanya. Ada yang seperti itu?”
Jae Kyung menelpon seseorang dan berkata ia ingin bertemu dengan Min Joon.


Jae Kyung: “aku sudah mempertimbangkan tawaranmu. Kamu bersedia dipersalahkan dan menghilang. Aku sadar aku tidak dirugikan. Sebenarnya aku terganggu dengan ini juga. Jika kamu menepati janjimu, aku tak punya alasan untuk meneruskan hal ini. Aku seseorang yang bisa kehilangan banyak hal. Aku sadar kamu orang yang spesial. Kamu menunjukkan padaku berkali2. Aku bahkan mencoba menyingkirkanmu. Tapi aku tahu itu takkan terjadi. Jika aku menggangummu. Aku tahu itu akan membuat keadaanku sulit. Jadi buat apa kulakukan itu?”
Min Joon: “jika kamu ingkar janji, aku akan menyingkirkanmu.. dan kamu tahu aku mampu untuk melakukan itu. Karena aku berkali2 menunjukkan padamu.”


Hwi Kyung datang baru saja tiba di rumah dan mendengar pembicaraan orang tuanya.
Ny. Hwi: “ksu tahu, yang disinggung Hwi Kyung sebelumnya.. kamu tahu tentang mantan istri Jae Kyung.pernahkah kamudengar kabar darinya? Ini karena perkataannya sebelum cerai yang membuatku risau. Dia bilang.. Jae Kyung menakutkan. Dia memintaku untukmenyelamatkan dia.”
Presdir: “Dia tidak tahu malu, aku menerima gadis yatim piatu dan menjadikan dia menantuku. Tapi dia mengambil semua pemberian dan melarikan diri, dan sekarang apa? Beraninya dia bilang putraku menakutkan!?”
Ny Hwi: “tapi kamu tidak merasakan itu? Meski dia adalah putra kandungku, menurutku Jae Kyung sedikit rumit. Tidak ada satu pun kesalahan pada dia. Beda dari Hwi Kyung, aku sangat berhati2 disekitar dia.”
Presdir: “itulah kenapa dia adalah penerusku. Dia terlahir untuk menjadi yang teratas. Dia berbeda dari Hwi Kyung.”
Ny. Hwi: “yang terjadi pada dia saat remaja masih merisaukan aku.” Presdir marah karena istrinya menyinggung cerita lama itu. Presdire meminta Ny. Hwi untuk tidak menyinggung itu lagi.


Hwi Kyung mendengar semua percakapan orang tuanya. Ia masuk keruangan itu dan pura2 tidak mendengar apapun. “aku pikir untuk mengunjungi makam kakak tertua minggu besok, bisakah kalian ikut?” Ny. Hwi bersedia ikut di minggu yang akan datang.
3 hari sebelum insiden....
Hwi Kyung datang ke Haneul Mental Hospital dan bertanya tentang pasien yang bernama Yang Min Joo pada perawat. Namun perawat itu berkata tidak ada pasien seperti itu disini, ia terlihat ketakutan dan Hwi Kyung menangkap sesuatu disana.
Hwi Kyung: “berapa banyak pasien di rumah sakit ini? Karena rumah sakit ini sangat besar. Tapi tanpa mencari nama orang, kamu langsung bilang tidak ada orang itu. Kamu pasti sangat pintar.” Perawat semakin gugup dan meminta Hwi Kyung untuk segera pergi. Hwi Kyung mengerti dan ia segera beralih dari tempat itu.


2 hari sebelum insiden..

See Mi dan ibunya sedang berbincang dengan presdir Ahn membahas film yang dibintangi anaknya dan Song Yi. Ibunya memuji anaknya yang sangat baik hati karena mau mempekerjakan Song Yi yang sudah berlaku buruk pada See Mi. Presdir Ah: “tidak juga.. Song Yi dulu juga bersikeras untuk berakting dengan See Mi. Ketika sutradara menolak, dia bilang kalau See Mi tidak ikut, dia juga tidak mau! Dia juga selalu ribut kalau itu menjengkelkan.. itu semua masa lalu”
Ibu See Mi: “tolong diperhatikan dengan baik, Presiden. Tolong juga kirim lebih banyak staff See Mi ke lokasi Syuting. Jadi semuanya tahu kalau dia karakter utamanya. Dan ada perbedaan besar antara Cheon Song Yi. Dan topik ini barusan muncul. Cheon Song Yi yang kedua, jangan sampai ada kabar seperti itu. Pemberontakan artis pendukung atau yang lainnya.”
See Mi meminta ibunya untuk berhenti karena Presdir Ahn sepertinya sudah mengerti. Presdir memberitahukan jika sekarang foto See Mi lah yang akan di pajang di Bilboard.



Di kantor kejaksaan, pasangan Detektif Park masih menyelidiki kasus pembunuhan Yoo Ra yang menyangkut Jae Kyung di lokasi Cheon Pyeong. Seseorang keluar dari ruangan dan melaporkan jika detektif Park sudah mengetahui lokasi pertemuan Jae Kyung dan Yoo Ra. Wahh... Jae Kyung punya banyak banget mata2 ya.. ‘_’. Di Villa Jae Kyung sendiri langsung diadakan pembersihan secara total untuk menghilangkan jejak Jae Kyung dan mereka meniggalkan barang2 dan foto Min Joon

1 hari sebelum Insiden...


Pasangan Detektif Park datang ke villa Jae Kyung dan memeriksa kediaman Jae Kyung di Cheon Pyeong dan mereka memeriksa seluruh isi bangunan. Mereka hanya menemukan bukti2 dari Min Joon dan petugas disana mengatakan jika Jae Kyung jarang datang kesana. Detektif Park curiga karena Jae Kyung tercatat menghabiskan liburan musim panasnya di sana. Petugas mengelak lagi jijka 2 km kebawah ada vila keluarga Jae Kyung disana. Detektif Park bertanya apa Yoo Ra pernah kemari.
Petugas: “iya. Dia kemari musim panas lalu. Aku dengar dia model departement store jadi direktur membiarkan dia memakainya. Dia datang dengan seorang pria.”
Detektif Park memberikan foto Min Joon dan bertanya apa dia orangnya. Petugas itu langsung membenarkan dan membuat detektif Park semakin curiga. “ingatanmu sangat nagus. Kamu ingat seseorang tahun lalu cepat sekali.”



 Pasangan detektif ini pulang dan mulai menduga jika Min Joon bukanlah pelakunya meskipun semuanya sudah sangat pas, namun masih tetap ada kejanggalan. Detektif Yoo berkata jika Min Joon akan menyerahkan dirinyaa besok.
Di Museum..
Min Joon melihat foto dirinya di masa lampau dan berbicara di kursinya.
Min Joon: “berapapun waktu yang berlalu, ketika waktuku tidak berakhir, aku tidak pernah menyangka bahwa waktu.. bisa sangat berharga. Tetapi, sekarang, jika aku bisa menghabiskan waktu dengannya 1 hari pun, aku mungkin takkan peduli jika kehilangan segalanya. Tapi.. meskipun aku membuang semua milikku, aku sekarng tahu kalau. Aku takkan bisa mendapatkan waktu itu.”
Min Joon masuk kekamar Song Yi dan melihatnya tidur dengan raut wajah sedih. Tak lama kemudian Song Yi bangun karena melihat jendela yang terbuka.


 Song Yi keluar dan melihat bilboard yang sebelumnya terpajang fotonya kini berganti dengan foto See Mi.
Song Yi: “kenapa ya? Adakah langit dengan banyak bintang muncul dilangit Seoul? Do Min Joon, benarkah kamu datang dari salah satu bintang diatas situ? Kenapa kamu tidak bilang saja kalau kamu tidak menyukaiku. Kenapa kamu mengatakan hal seperti kamu datang dari bintang dan aku terpaksa memikirkan kamu tiap aku melihat langit.” Min Joon mendengar semua perkataan Song Yi dari balik pintu.
Min Joon: “dan aku.. tahu ini juga. Ketika kamu mulai mencintai seseorang. Kamu juga mulai merasa takut, karena aku mungkin takkan bisa melindungi orang itu. Aku merasa takut sekarang.”



Hari Kejadian Insiden..

Min Joon mengenakan mantelnya untuk pergi ke kantor investigasi.
Dan di kamar, Song Yi memakai make up-nya untuk keperluan syuting. Namun saat sedang berdandan seseorang menelponnya dan mengatakan jika presdir ingin Song Yi datang tanpa Make up karena ini adalah adegan action. Song Yi menghapus Mke upnya dan bilang tentu saja ia tidak memakai make up. Song Yi sudah siap dan ingin pergi. Ibunya terkejut dengan penampilan Song Yi yang sangat sederhana. Ibunya bertanya tentang Min Joon untuk mengemudikan mobil Song Yi.



Saat hendak menaiki lift, mereka bertemu dengn Do Min Joon. Ibu Song Yi heran dengan atmosfir diantara mereka berdua. Saat pintu elevator terbuka..
Song Yi: “bolehkah aku naik elevator dulu? Kita berdua takkan nyaman jika nak elevator bersamaan..” Min Joon mundur dan membiarkan Song Yi masuk terlebih dahulu bersama ibunya.
Ibu Song Yi: “hey, kenapa kamu seperti itu? Apakah kalian berkelahi?perlukah aku bicara dengannya nanti? Aku akan menelponnya langsung dan meluruskan ini.” Song Yi membuka kaca matanya dan berkata sambil menangis yang membuat ibunya keheranan.
“ibu.. jika ibu mengganggunya, aku akan langsung hidup dengan dia. Aku sangat menyukai dia. Jadi aku ungkapkan perasaanku padanya, tapi ditolak.”



Ibu Song Yi: “apa kamu gila? Padahal masih ada Hwi Kyung.”
Song Yi: “aku tahu. Aku merasa kesulitan mengurus perasaanku, jadi..”
Ibu Song Yi: “hey.. apa kau mengangis..? apa kau menangis.. karena seorang pria?”
Song Yi: “iya.. aku menangis, karena seorang Pria. Jadi jangan ganggu dia. Tadi aku ingin berdsandar pada dia tapi aku tahan. Aku sudah gila.”
Min Joon mendengar semua perkataan Song Yi dan kembali merasa sedih..



Kembali saat Min Joon yang hendak menyerahkan diri dan dihalangi oleh Young Mok.
Young Mok: “klau begitu, berjanjilah padaku satu hal. Kamu tidak akan pernah melakukan itu. Karena orang brengsek seperti dia.. aku takkan bisa membiarkan ini terjadi. Berjanjilah padaku, setidaknya berjanjilah padaku! Sudah kubilang jangan ikut campur, tapi kamu tidak mendengarkan perkataanku! Aku memintamu menghabiskan waktu tersisa dengn damai, tapi kamu tidak mau menurut. Kalau begitu berjanjilah padaku 1 hal ini.”
Min Joon berjanji. Young Mok mengingatkan Jika Min Joon ingkar dengan janjinya maka ia tidak akan mau menemui Min Joon lagi.
Diruang penyidikan..
Min Joon: “di hari kematian Yoo Ra, foto dari kapal itu, adalah aku..”



See Mi sedang santai2 sambil membaca naskah film dan melihat Song Yi yang susah payah menghapal sambil berdiri. Dong Min yang adalah mantan manajer Song Yi ingin memberikan sesuatu pada Song Yi, namu See Mi melihat itu dan menahannya dengan pura2 minta ajarkan dialog naskah film. Ckckck kelakuannya..... ‘_’
Ibu Song Yi datang dan langsung marah melihat tingkah See Mi dan ibunya: “menurutmu kenapa dia merekomendasikanmu untuk peran ini? Dia ingin menunjukkan bahwa dia adalah pemeran utamanya sekarang. Dia ingin menyombongkan dirinya. Aku pikir ibunya baik tapi ternyata tidak.” Song Yi merasa terganggu dengan omelan ibunya.
Song Yi: “ibu. Aku harus menghapal line-ku..”. ibunya bilang hanya ada 3 kata yaitu ‘berhenti di situ!” Song Yi mengatakan jika ia punya banyak adegan laga.


Ibu Song Yi: “See Mi hanya akan mendapatkan adegan romantisnya dan kau mendapatkan adegan deritanya. Maksudku, mereka ini! Apakah tidak ada kursi untukmu?”
Sebuah mobil datang dan bertuliskan traktiran dari Song Yi dan tentu saja itu datang nya dari Hwi Kyung. Ia mendekat kearah Song Yi dan memakaikan mantel tebal kebadan Song Yi. Ibu Song Yi memuji Hwi Kyung dan pergi untuk mengurus traktiran bawaan Hwi Kyung. Song Yi bertanya kenapa Hwi Kyung bertindak sejauh ini, dan Hwi Kyung menjawab jika ia ingin orang2 memperlakukan Song Yi dengan baik.
Hwi Kyung: “Oh ya, kamu bekerja sama dengan siapa?” Hwi Kyung menoleh kearah mata Song Yi melihat dan ia melihat See Mi dan Ibunya yang memandangnya dengan marah. Senyum dari wajah Hwi Kyung sendiri menghilang mengetahui See Mi lah yang melakukannya. See Mi beranjak dari tempat duduknya dan pergi.



Song Yi:”aku sudah tahu, See Mi menyukaimu. Tapi kenapa dia bersikap seperti itu?”
Hwi Kyung: “aku harus membantunya agar cepat Move-On kan?”
Song Yi berkata ia akan melakukan adegan lompatan tinggi dan meminta Hwi Kynug untuk melihatnya. Hwi Kyung melihat seseoarang yang merupakan mata2 Jae Kyung yang sedang menyabotase peralatan. Perhatian Hwi Kyung teralih dengan orang2 yang akan menikmati hidangan dan saat ia melihat orang itu lagi, mata2 Jae Kyung tersebut memalingkan wajah dan menutupnya dengan topi.



Ibu Song Yi dan Ibu See Mi adu mulut lagi.
Ibu See Mi: “apakah ini tidak berlebihan? Pemeran utamanya hanya diam, dan pemeran pendukungnya malah berulah. Sangat kekanak-kanakan. Apakah kau mencoba untuk menarik perhatian dengan makanan?”
Ibu Song Yi: “Kau mungkin tidak tahu karena ini pengalaman pertamamu. Tapi apakah kau ingin tahu bagaimana caranya untuk menjadikan anakmu pemeran utama yang sesungguhnya? Hanya karena dia punya line yang banyak, bukan berarti dia adalah pemeran utamanya. Rilekslah.. jika kau secemas itu, semua orang akan tahu. Semua oramg akan tahu bahwa anakmu bukanlah yang utama disini. Jika kau segugup ini.”
Ibu Song Yi beralih memperhatikan Direktur yang akan makan dan meniggalkan Ibu See Mi yang masih menahan amarahnya.



Song Yi dan Hwi Kyung berbincang sebelum melakukan adegan. Song Yi dibantu pengarah melakukan briefing untuk keamanan tali. Direktur meminta Song Yi untuk melakukan lompatan dengan sangat keren. Hwi Kyung kembali melihat mata2 Jae Kyung dan teringat orang itu adalah orang yang selalu berada di sisi jae Kyung.
Song Yi paham dan ia siap melakukan adegan itu. Namun seperti yang kita lihat di awal Episode, Song Yi kehilangan keseimbangan karena talinya lepas saat ia sedang melayang di udara dan tubuhnya menghantam dinding. Semua orang yang ada disana kaget. Hwi Kyung bergegas menghampiri tubuh Song Yi yang jatuh dari atas. Hwi Kyung berhasil menangkap tubuh Song Yi. Namun alhasil mereka berdua terpental keluar dari matras dan pingsan.



Dua ambulan yang kita lihat diawal Episode adalah ambulan Song Yi dan Hwi Kyung. Mereka sama2 di masukkan kedalam UGD. See Mi ikut mengantarkan Hwi Kyung yang terluka, ia bahkan menangis karena takut akan kondisi Hwi Kyung. Dan yang terlebih dahulu di operasi adalah Hwi Kyung.
Orang tua Hwi Kyung datang untuk melihat Hwi Kyung yang sedang di operasi. Mereka membawa stafnya dan melihat See Mi yang sedang duduk disana. Ibu Hwi Kyung menangis sambil bertanya hal yang baru saj terjadi pada anaknya. Presdir marah dan meminta Ibu Hwi Kyung untuk tidak seperti itu karena banyak orang yang melihat.



Song Yi mengalamii pendarahan dan cedera eksternal dan memerlukan transfusi untuk melakukan operasi. Namun tipe darah Song Yi adalah darah E yang unik dan langka dari tipe RH, sehingga sangat sulit untuk mendapatkannya. Ibu Song Yi lemas dan Yoon Jae menahan badan ibunya agar tidak terjatuh.


Bok ja dan pelanggan setianya membaca kecelakaan syuting yang dialami Song Yi. Bukannya merasa simpatik, orang2 malah berkomentar pedas terhadap Song Yi. Bok Ja tidak tahan dan ingin menuntut mereka semua. Untungnya ada pelanggan setianya yang menahan Bok Ja.
Tiba2 datang dua orang remaja putri yang membicarakan berita itu dan mengatakan jika Song Yi pantas mendapatkannya karena mereka tidak menyukai Song Yi.
Bok Ja dan CS-nya: “hei, apakah kalian manusia? Kalian.. dilarang datang ketoko ini. Pergi!” (lucu banget saat mereka bareng2 ngucapin hal yang sama, daebak buat Bok Ja and CS)


Ayah Song Yi sedang naik bus dan mendengar seseorang membaca berita kecelakaan Song Yi. Ia berteriak dimana Song Yi dirawat.
Bus berhenti dan ayah Song Yi berlari menuju kerumah sakit.
Yoon Jae menguatkan ibunya untuk tetap tenang dan berdoa agar darah mereka cocok dengan Song Yi. Dari jauh Ayah Song Yi datang dan bertanya keadaan Song Yi. Mereka saling menyapa lemah. Yoon Jae bahkan Syok melihat orang yang didepannya adalah ayahnya. Yoon jae hanya diam dengan wajah sedih.



Masih diruang investigasi, Min Joon sudah mengaku semuanya, Detektif Park berkata ini sangat mudah dan bertanya pada Jaksa Yoo apakah mereka akan menangkapnya?. Pengacara Min Joon bahkan tidak berbicara sedikitpun. Yong Mok meminta waktu untuk istirahat, ia menawarkan minum untuk Min Joon namun Min Joon menolak. Detektif Park dan Young Mok keluar untuk istirahat.
Jaksa Yoo: “Do Min Joon.. apakah anda punya rahasia yang tak anda ceritakan pada kami? Atau, apakah anda ingin melindungi seseorang? Apa alasan anda melakukan kebohongan ini? Aku tidak tahu untuk apa atau untuk siapa anda melakukannya. Tapi karena nada, kejahatan seseorang bisa tertutupi.”



Detektif Park masuk dan memberikan berita Cheon Song Yi yang mengalami kecelakaan saat syuting pada Jaksa Yoo dan kondisinya sekarang sedang kritis. Min Joon kaget dan langsung mengambil ponsel Detektif Park dan membacanya. Min Joon langsung berari keluar pintu dan diikuti oleh Detektif Park namun jejak Min Joon sudah tidak ada.
Detektif Park bertanya pada staf yang ada diluar dan bertanya tentang seseorang yang keluar dari pintu. Namun Staf itu tidak melihat siapapun yang keluar dan ia sudah mengamatinya dengan teliti. Detektif Park terus saja abersikeras ada Min Joon yang keluar dari ruang itu. Dan semuanya telah terekam di CCTV.



Detektif Park bertanya pada Jaksa Yoo, dan jaksa Yoo membenarkan jika Min Joon keluar. Detektif Park merasa bahwa ini sudah tidak asing baginya dan teringat saat ia mengejar Min Joon di saat hujan namun Min Joon menghilang sekejap. Ia melihat CCTV dan mereka kemudian melihat rekamannya. Semuanya terekam jelas bahwa Min Joon membuka pintu namun tidak ada tanda2 ia keluar dan hanya menghilang. Detektif Park berkata jika ini seperti film Hollywood dan membuatnya merinding.
Detektif Park meinterogasi Young Mok dan bertanya apakah itu sihir atau sulap dengan level tinggi seperti Lee Eun Kyul (penyihir terkenal korea). Young Mok hanya bisa berkata jika CCTVnya rusak dan Detektif Park pergi meninggalkannya sendiri. “ dia sudah Gila...”



Di RS..

Orang Tua Song Yi akhirnya dapat merasa lega karena hasil tes menujukkan jika darah Song Yi cocok dengan ayahnya. Ayah Song Yi menggenggam tangan istrinya sebelum melakukan tranfusi dan memintanya untuk tidak khawatir.
Min Joon berada tak jauh dari sana dan melihat kondisi Song Yi yang penuh luka. Min Joon mengepal tangannya dengan erat dengan penuh rasa amarah. Dengan sekejap ia berjalan dan membuka sebuah pintu di rumah sakit dan langsung terhubung ke ruang kerja Jae Kyung dimana ia sedang melihat berita Song Yi yang sedang masuk RS.



Kembali ke kejadian dimana Min Joon benar2 marah dan berniat membunuh Jae Kyung. Min Joon berteriak ‘mati’ didepan Jae Kyung dengan sangat keras. Beberapa saat kemudian Jae Kyung masih melayang dan ia tertawa. “kau tidak bisa membunuhku. Aku tahu itu. Karena jika kau membunuhku. Kau juga akan mati.” Jae Kyung teringat saat Min Joon dan Young Mok berbicara di universitas dan terekam oleh alat penyadapnya. “apakah mungkin kau mempertaruhkan hidupmu hanya untuk membunuhku? Apakah kita punya hubungan khusus? Ku tahu semuanya tentangmu. Rhasiamu, siapa kau.. darimana kau berasal, dan apa kelemahanmu, semuanya. Walaupun kau seorang alien, bukan berarti kau punya banyak nyawa. Apakah kau mau mempertaruhkan hidup itu, padaku?”
Min Joon: “jika membunuhmu.. bisa menghentikanmu. Tidak apa jika aku mati.”



Min Joon memejamkan matanya dan Jae Kyung benar2 akan terjatuh. Ia berkata Song Yi akan mati juga dan Min Joon menghentikan gerak Jae Kyung lagi. “jika aku mati sekarang, Cheon Song Yi yang ada di RS sekarang akan mati juga. Apa kau pikir aku tidak akan menyiapkan plan B saat bermain dengan orang sepertimu? Bahkan jika kau membunuhku, kau tidak bisa menghentikanku. Jika aku mati kau juga mati! Lalu, tidak akan ada yang melindunginya. Apakah kau tak apa dengan itu?” Jae Kyung tertawa dengan licik lagi.
Min Joon menggerakkan matanya dan Jae Kyung terlentang jatuh kebawah. Namun sebelum sampai di lantai, tubuhnya ter stop kembali. Ia kemudian jatuh dan batuk tersedak. Semua orang lewat yang melihatnya dan Min Joon kini sudah berada di depannya.



Min Joon: “berdoalah agar Cheon Song Yi aman. Jika sesuatu terjadi padanya, aku akan kembali untuk membunuhmu. Kau bilang kau sudah kehilangan banyak hal. Aku akan membuatmu merasakan perasaan kehilangan semua itu satu persatu. Akhirnya, aku akan membuatmu kehilangan semuanya. Kehancuran! Aku akan memberitahumu apa itu. Agar kau tahu, dengan siapa kau bermain sekarang.”
Jae Kyung masih tersungkur di aspal dan marah dengan perkatan Min Joon. Kini mereka benar2 rival.


Cheon Song Yi melewati operasi dengan lancar namun masih ada pendarahan. Ia harus memakai respirator sampai bisa bernafas kembali. Setelah Dokter dan perawat pergi, Ibu Song Yi berterimakasih karena Ayah Song Yi datang dan menolongnya. Ayah Song Yi pamit untuk pergi namun Ibu Song Yi memintanya untuk tetap tinggal sampai Song Yi bangun.
Ayah Song Yi: “dia takkan ingin melihat wajahku”
Ibu Song Yi: “itulah kau! Apa kau tidak bisa mengerti? Song Yi.. apakah kau tahu betapa ia merindukanmu? Bahkan jika aku menyuruhmu untuk tidak muncul lagi. Bagaimana mungkin kau benar2 melakukannya? Orang yang lebih kejam dari aku.. itu kau.”
Ibu Song Yi pergi dan Ayahnya tetap tinggal untuk menemani Song Yi sambil memegang tangannya.



Ibu Song Yi bertemu Yoon Jae diluar dan bertanya kenapa ia tidak menyapa ayahnya. Yoon Jae: “kau bilang aku tidak punya ayah. Kau bahkan tidak menyimpan satupun fotonya”. Ibu Song Yi memandang putranya dengan sedih.

Sementara di kamar rawat Song Yi, Song Yi teringat masa lalu di dalam tidurnya.
Song Yi: “Ayah.. saat aku masih muda, aku memanggil ‘ayah’ setiap kali aku takut. Tapi sekarang, aku memanggil nama yang berbeda... ‘ Do Min Joon’.. “



Song Yi masih memimpikan dirinya dan Min Joon berjalan berdua bersama dengan bahagia. Berpelukan dengan Min Joon di tengah gemerlapnya malam..
Song Yi: “untuk pertama kalinya.. aku mencintai seseorang melebihimu, ayah.. dari pagi sampai malam.. aku ingin melakukan semua hal bersamanya. Bahkan jika dia terus saja menyuruhku menjauh, aku tidak bisa. Bahkan jika aku mencoba untuk membencinya, lagi dan lagi.. aku terus bermimpi, mimpi ynag sedih, bahwa dia mencintaiku.”
Min Joon datang kekamar rawat Song Yi dan mendekatinya dengan perlahan. Min Joon mencium kening Song Yi.



Min Joon beranjak pergi, namun tangan Song Yi menahannya. Min Joon berbalik dan menemukan jika Song Yi sudah sadar. Song Yi masih mengira jika itu mimpi.
Song Yi: “lagi dan lagi.. aku bermimpi hal yang sedih...”

 Oke sekian sinopsis dari Saya ... ^_^
Terimakasih sudah membaca !! silahkan tinggalkan komenmu dibawah yaa ...

Baca Sinopsis Man From The Star Lengkap Klik  Disini 


1 comment:

  1. The Best Casino Slots in Laughlin, NV - Mapyro
    Find 정읍 출장안마 the 부천 출장안마 best casinos in Laughlin, NV in real-time and see 제주도 출장마사지 activity. Top Slots 김포 출장마사지 at Casino.lv; 의왕 출장마사지 Casino.lv; Casino.lv; Casino.lv; Casino.lv; Casino.lv

    ReplyDelete