Kamis, 30 Januari 2014

Sinopsis Man From The Star Episode 13 Part 2



Siang semua...

Aku mau Posting Sinopsis Man From The Star Episode 13 Part 2 nih..

Yang belum baca Sinopsis Man From The Star Episode 13 Part 1 , baca dulu ya.. ^_^



Oke Langsung aja..


Sinopsis Man From The Star Episode 13 Part 2




Min Joon mengantar Song Yi kembali ke apartemen. Song Yi sebelumnya tidur dan langsung bangun saat Min Joon baru saja memarkinkan mobil. Ia tidak berkata apa-apa dan langsung keluar meninggalkan Min Joon. Mereka bahkan naik lift bersama-sama namun tidak bicara satu patah katapun. Saat Lift terbuka, Song Yi langsung keluar dan masuk kedalam apartemennya. Min Joon memandanginya dari belakang.





Di dalam ruang kuliah.

Min Joon: “ Menurut penelitian Kubler-Ross. Ada 5 tahapan kesedihan sampai menerimanya. Tahapan pertama, kemarahan.

Contohnya adalah Song Yi. Ia mengamuk di dalam kamar sambil menendang barang2nya ..

Song Yi: “ hatiku memanas ! tidak pernah merasakan apa-apa? Tidak pernah Huh?? Kamu tidak pernah menyukaiku sedetik saja? Brengsek ! bagaimana aku bisa kembali padanya??”





Min Joon: “Tahapan kedua, penolakan..”

Beralih ke Song Yi. Song Yi memcari artikel alien di internet. Song Yi: “itu tidak mungkin! Alien? Apa kamu bercanda? Kamu pikir aku bodoh? Kamu pikir ini film? Apa ini reality show, ada kamrea tersembunyi?” Song Yi tertawa tidak jelas sambil mencari kalau ada kamera tersembunyi. Kelakuannya benar2 mirip orang yang frustasi karena cinta, hehe.



Min Joon: “Tahap ketiga, penawaran.. “


Beralih ke Song Yi. Song Yi ke balkon dan melihat kamar Min Joon. Song Yi: “ baiklah, kamu tidak pernah menjadi tipeku. Kamu tidak siap secara emosional dan kamu berbicara seperti orang yang brengsek. Kamu bercanda ala era joseon. Dia bisa jadi seorang alien. Dia gila sepenuhnya! Terburuk yang pernah aku temui.”




Min Joon:”Tahapan keempat adalah yang paling lama, Depresi...”


Beralih ke Song Yi. Song Yi, Ibu dan Yoon Jae sedang makan bersama. Ibunya bertanya apa Song Yi sedang menangis.

Song Yi: “ aku tidak sedang menangis. Hanya meneteskan air mata..” Song Yi berhenti makan dan pergi kekamar.

Ny. Yang Mi Yun: “Apa bedanya meneteskan air mata dan menagis?”

Yoon Jae: “Dia kehilangan..” Yoon Jae meneruskan makannya, sementara Ny. Yang masih kebingungan.




Min Joon: “Tahap akhir, Penerimaan..”


Beralih ke Song Yi. Song Yi berolah raga dengan semangat sambil ngomel2.

Song Yi: “Baiklah! Aku akan menjadi lebih cantik lagi! Meskipun aku secantik yang semua orang dapatkan, aku akan melakukan hal yang tidak mungkin. Aku akan membuatmu menyesalinya!”




Min Joon: “melalui penderitaan, manusia akan terobati. Ini disebut lima tahapan kesedihan. Ini adalah perbedaan antara pria dan wanita. Wanita akan membuat dirinya lebih baik dan mencoba bertemu dengan pria yang lebih baik. Mereka fokus pada pengembangan diri. Pria...”


Beralih ke Min Joon saat di apartemen. Young Mok memberikan sendok ketangan Min Joon untuk memakan bubur namun Min Joon dengan lemas mengatakan ia tidak akan makan dan meletakkan sendok itu kembali.

Back..

Min Joon: “Mereka menunjukkan reaksi dengan merusak diri sendiri. Atau mereka bersedih lebih kehilangan wanita.” Saat mengatakan ini ekspresi wajah Min Joon berubah menjadi sedih karena iapun sebenarnya merasa terluka.




Min Joon mendapat telpon dari Yong Mok yang mengatakan kalau ia takut jika kondominiumnya tidak terjual karena ada gosip aneh yang menyebar. Namun ada seseorang ingin membelinya dengan harga yang lebih tinggi dari harga pasar. Min Joon: “benarkah..”  Min Joon kemudian mengganti arah ponselnya dan bertanya: “Benarkah?”


Seseorang memencet bel dan ternyata itu adalah Hwi Kyung, ia lah yang akan membeli Kondominium Min Joon. Hwi Kyung melambaikan tangannya dan Min Joon kembali berbicara pada Young Mok. “ Mr. Jang? Aku tidak menjual kondominium ini. Aku hanya akan mengganti dua kali lipat kan? Kembalikan uangnya..” wehee.. Min Joon kesal mengetahui Hwi Kyung yang membelinya. Tentu saja Min Joon cemburu karena Hwi Kyung dan Song Yi akan sering bersama jika berdekatan.




Hwi Kyung: “kenapa kamu tidak menjual tempat ini? Aku membayar lebih dari harga pasaran umumnya. Aku bisa melipatgandakannya jika kamu mau. Kamu bilang ini akan dijual. Aku akan membelinya..”


Min Joon: “aku tidak akan menjualnya padamu” Min Joon menutup pintunya.

Hwi Kyung: “kenapa tidak padaku? Kamu bilang kamu pindah. Bergegaslah dan pergi! Aku tidak peduli kamu menjual tempat ini kepada siapa. Aku akan pindah kesini!”


Min Joon sebenarnya masih mendengar dibalik pintu. Setelah Hwi Kyung pergi, Min Joon mengambil gelas dan gelas itu hancur. Min Joon sepertinya cemburu. Ia mengambil gelas lain dan menuangkan air.


Min Joon dengan kekuatannya mendengar percakapan Hwi Kyung di apartemen Song Yi. Hwi Kyung: “sebelah juga akan dijual. Aku akan membelinya..”

Song Yi: “silahkan saja kalau kamu bisa. Akan lebih baik jika kamu adalah tetanggaku. Aku akan sering bertemu denganmu.”

Min Joon tidak sadar jika ia telah menuang air terlalu banyak dan akhirnyapun tumpah.


Min Joon: “pepatah china bilang: “debu dihatiku.. itu artinya debu menempel di hatiku karena aku merindukanmu. Tidak ada waktu serpihan debu dihatiku. Banyak lapisannya.. pindah bagimu seperti memindah ruanganmu? Apa ini seperti memindah meja? Secepat itu? apa aku marah? Tidak sama sekali. Aku hanya senang. Karena ini berakhir dengan cepat dan sangat dewasa. Aku hanya senang. Aku bilang aku tidak marah!” (Min Joon kalau lagi cemburu lain dimulut lain dihati..)



Song Yi menceritakan bahwa dirinya mendapat peran pembatu yang sedang terluka. Hwi Kyung mengatakan itu sempurna.


Song Yi: “tentu saja.. apakah aku peran utama atau tidak atau artis pendukung, aku masih Cheon Song Yi! Aku tidak peduli siapa pemeran utamanya. Aku akan mengambilnya..” 
Hwi Kyung tertawa membenarkan. Sementara Min Joon masih mendengarkan pembicaraan mereka dari apartemennya.


Song Yi: “Oh yeah, Hwi Kyung. Seorang detektif datang. Dia bertanya apa Han Yoo Ra punya kekasih. Dia bertanya apa Do Min Joon berkencan dengan Han Yoo Ra. Tapi itu semua tidak benar. Sebenarnya, aku tahu siapa dia. Lelaki yang Yoo Ra kencani adalah Jae Kyung. Aku sudah bilang pada detektif. Aku pikir itu hal pribadi dan ingin tetap merahasiakannya. Tapi ini berhubungan dengan investigasi, dan...”

Hwi Kyung: “kamu tidak mau Do Min Jooon jadi tersangka?” dari raut wajah Hwi Kyung sebenarnya ia cemburu sekaligus semakin curiga dengan kelakuan kakaknya yang aneh belakangan ini.





Para detektif sedang melakukan penyelidikan dan mengawasi letak cctv. Tak jauh dari sana ada mobil Jae Kyung yang melihat Detektif Yoo. Ia tampak tenang namun tangannya menggempal erat.


Min Joon merapikan buku2nya karena akan segera pindah dan terhenti saat seseorang mengirim sms kepadanya. Sms tersebut datang dari jae Kyung. Jae Kyung: “aku mau kamu segera pindah. Kamu punya tiga hari.”




Detektif kembali menyelidiki kasus ini dan menemukan lokasi panggilan Jae Kyung pada tanggal 24-27 juli ada di Cheongpyeong dan Yoora juga ada tanggal & lokasi yang sama.

Hwi Kyung baru saja datang dari apartemen Song Yi dan melihat mobil kakaknya yang terparkir di sebelah. Ia meminta supir Jae Kyung untuk memberikan kuncinya karena ia meninggalkan barang di mobil Jae Kyung. Hwi Kyung berpura2 mencari sesuatu dan setelah supir itu pergi Hwi Kyung mencari lokasi Kakaknya bepergian. Dan ia menemukan tempat yang bernama Haneul mental Instution”





Song Yi pergi ke Museum dan teringat perkataan Min Joon jika ia mirip dengan gadis 400 tahun yang lalu. Ia masuk dan bertanya kepada petugas dimana tusuk konde yang berada ditengah ruangan. Petugas itu mengatakan jika untuk sementara tusuk konde itu di simpan disuatu tempat.


Song Yi: “apa ada cara aku bisa menemukan pemilik tusuk konde ini? Apa kamu punya gambaran? Berapa umurnya?single atau sudah menikah? Apa ada biodatanya? Kamu pikir apa dia cantik. Apa ada informasi tentang wajahnya?”


Petugas: “Maaf.. aku tidak tahu”



Song Yi beranjak keluar dan ia sangat terkejut saat melihat foto yang mirip dengan Min Joon di kotak kaca. Foto itu diambil pada tanggal 3 februari 1914. Ia teringat kembali Min Joon yang mengaku kalau ia sudah hidup selama 400 tahun. 
2 orang gadis datang dan ingin memfoto foto itu, namun Song Yi menghalangi setiap orang yang mengambil foto atau melihatnya.

Song Yi bertanya lagi kepetugas: “foto apa ini?”

Petugas:” oh.. mereka adalah sponsor dari sekolah ini ketika pertama kali didirikan.”
Song Yi: “apa ini dijual? Aku akan membelinya, berapa harganya? Apa bisa ditawar?”
Petugas kesal dan mengatakan foto ini tidak dijual. Emang ada2 aja Song Yi ini..





Ibu Song Yi dan Ibu See Mi kembali bertemu dan seperti biasanya selalu adu mulut. Ny. Yang memberitahu kalau Song Yi akan bermain film lagi.

Ny. Han: “Oh benarkah? Dia kembali di bidangnya sekarang. tapi akan sulit tanpa ada agen manajemen”


Ny. Yang: “S&C sudah menyusun agency secara ekslusif untuk Song Yi. Kita hanya perlu menandatanganinya saja. Tapi Song Yi perlu mempertimbangkannya terlebih dahulu. Jika Song Yi kembali di bidangnnya, dia akan memperoleh banyak iklan lagi.” Ny. Sook memperingatkan agar Ny. Han mengkhawatirkan dirinya sendiri dan pamit pergi.


Sebelum keluar, receptionis meminta Ny. Yang untuk membayar tagihan karena Song Yi sudah bukan model produk mereka. Reseptionis itu memperlakukan Ny. Han dengan baik karena sekarang See Mi lah yang menjadi model mereka sehingga membuat Ny. Yang kesal.




Min Joon mendengar Song Yi yang sedang mondar-mandir didepan pintunya. Song Yi sepertinya ingin mengatakan sesuatu. Min Joon membukakan pintu dan seketika itu Song Yi lari dan langsung masuk kedalam apartemennya.


Min joon membaca kertas yang tertempel di pintu. “pergilah ke Museum Universitas Myongin, periksalah gambar ke seratus atau terserahlah.. jangan coba cari tahu siapa aku.” Min Joon tersenyum membacanya.





Min Joon datang ke Museum dan melihat foto itu. Tak lama kemudian foto itu menghilang dan Min Joon juga menghilang dari tempatnya.


Detektif menemukan fakta jika Jae Kyung dan Yoo Ra bersama, tapi mereka juga melewati jalan tol Cheongpyeong dan satu jam kemudian berpisah.

Detektif Yoo pergi mencari pemilik pena yang bernama Han Seo Jin yang merupakan bukti saat dirinya dipukul mata2 Jae Kyung.





Ny. Yang ada di kantor Jae Kyung untuk membahas kontraknya yang sudah ia tandatangani secara diam2 tanpa sepengetahuan Song Yi. Jae Kyung mengatakan jika itu baik dan ia harus mengetahui semua jadwal Song Yi. Oh No.. -_-


Song Yi berbicara dengan Yoon Jae diruang tamu. Song Yi: “ kenapa action? Aku suka hubungan cinta-benci.”

Yoon Jae: “kenapa? Karena kamu masih dalam cinta tak terbalas?”

Naluri gengsi Song Yi muncul lagi, “aku adalah artis action terbaik di korea! Aku bisa memanjat dinding dan bertarung. Aku akan menunjukkan padamu bagaimana menyelesaikannya. “ Song Yi melakukan banyak gerakan action dihadapan adiknya.





Di lokasi syuting ternyata ada mata2 Jae Kyung yang sedang menyamar menjadi kru perlengkapan. Ia sepertinya berencana untuk mencelakakan Song Yi.


Detektif Yoo baru saja datang dari penyelidikan pulpen Han Seo Jin. Ia berpura2 tidak menemukan fakta apapun. Ia mendapat telpon dan ternyata itu dari Min Joon. Mereka berbicara empat mata di sebuah rumah makan. Min Joon berkata ia ingin menyampaikan sesuatu. Detektif Yoo teringat penyelidikannya tadi. Dokter mengatakan jika Han Seo Jin sudah meninggal. Detektif Yoo memperlihatkan foto Min Joon dan dokter mengatakan bahwa foto itu adalah foto Han Seo Jin tanpa keraguan.




Song Yi datang bersama Ibunya dan melihat See Mi dari kejauhan. See Mi disambut banyak orang dan Song Yi diabaikan. Ny. Han marah. Song Yi dan See Mi berhadapan, Song Yi sadar jika See Mi adalah pemeran utamanya dan See Mi lah yang merekomendasikannya untuk menjadi pemeran pembantu.


Song Yi: “apa benar kamu..?”

See Mi: “Yeah, kamu selalu melakukan itu padaku.”


Ny. Han: “selamat bersenang-senang Song Yi. Kita butuh artis pendukung yang hebat agar pemeran utamanya lebiih bersinar.” Ny. Han dan See Mi beralih pergi diikuti oleh manajer dan stylistnya. Ny. Yang terkejut dan semakin marah mendengarnya.

Ny. Yang: “apa kamu baru saja mendengar apa yang dia bilang padaku?”

Song Yi: “itu yang selalu ibu bilang ke ibunya See Mi. Itu karma penyihir”

Ny. Yang: “Hey! Kamu mendukung siapa kali ini??”




Young Mok menghalangi Min Joon yang ingin menyatakan sesuatu ke detektif.

Min Joon: “ atau aku harus membunuh Lee Jae Kyung. Aku perlu membunuhnya atau membuatnya berhenti. Ini adalah salah satu diantara dua, atau Cheon Song Yi bisa terbunuh. Cheon Song Yi bilang ke detektif kalau Lee Jae Kyung dan Han Yoo Ra.. tidak ada waktu lagi.”


Di kantor Jae Kyung..

Jae Kyung menelpon mata-matanya dan mengetahui jika Min Joon menepati janjinya. Namun sepertinya Jae Kyung lah yang mengingkari kata2nya untuk tidak menyentuh Song Yi. Ia benar2 berniat membunuh Song Yi.




Direktur mengkhawatirkan Song Yi yang tidak memakai pemeran pengganti. Song Yi menoleh kearah See Mi dan berkata jika ia harus melakukannya sendiri dan mencuri perhatian.


Diruang penyidikan Min Joon ditemani Young Mok sedang berhadapan dengan kedua detektif. Min Joon menyetujui perkataannya yang akan direkam mulai sekarang.





Song Yi naik keatas dan akan melakukan lompatan dengan jarak yang sangat tinggi, semua orang memperhatikannya dan ia menyiapkan mentalnya. Song Yi pun meloncat dengan gaya terbang tanpa mengetahui jika pengamannya sudah disabotase oleh mata-mata Jae Kyung. 



Dan yang akan terjadi kemudian akan kita ketahui di Episode 14.. -_-

Diakhir episode ada adegan saat Song Yi memanjat bukit untuk membuktikan Min Joon adalah seorang alien atau bukan. Ia meneriakkan nama Min Joon berulang-ulang untuk meminta bantuan, namun yang terdengar hanya suara burung.
Song Yi: “Alien? Superman? Hah !” Song Yi pergi setelah tahu Min Joon tidak menghampirinya.
Min Joon bukannya tidak datang. Ia datang dan bersembunyi dibalik tebing sambil ngos2an.
Min Joon: “Ugh... Dia memanggil orang kapanpun dia mau.. aku pikir itu darurat.” Min Joon meninggalkan tempat itu dengan kesal.





 End~~~

Komenku: " Aku khawatir jika Min Joon benar2 mengaku jika pembunuhan Yoo Ra adalah salahnya. Dan apa yang akan terjadi dengan Song Yi juga sulit ditebak. Drama ini bener2 Daebak ! hehe ^_^. Man From The Star Episode 14 akan tayang minggu depan dan ada bocoran kalau Drama ini akan diperpanjang sampai 21 Episode, Wahhh pasti makin banyak konfliknya tuh.."

Terimakasih sudah membaca dan Tinggalkan Komenmu Yaa ^_^ 

Baca Sinopsis Man From The Star Episode 14 Disini

Reaksi:

2 komentar:

  1. wuih.. pas lagi tegang2nya ternyata malah bersambung ke epsd 14 -__-
    tapi drama ini emng bikin orng penasaran perepisodenya..
    wah, ga disangka sebenarnya MinJoon dateng khekhekhe~
    Ngakak terus pas liat SongYi marah2 sama ngelakuin gerakan action di depan adiknya..
    makasihh udh posting sinopsisnya..^^ lanjutkan ya.. sinopsis epsd 14 akan ditunggu~

    BalasHapus
  2. pengennya cepet2 nonton episode 14 juga, tapi berhubung minggu ini cuman tayang 1 episode jadi harus sabar, -_-

    BalasHapus